APA Style

SELDEN,Larry, COLVIN,Geoffrey. (2005). Killer customers:jangan sekali-kali:mengatakan bagus dari produk yang buruk berusaha menjatuhkan para pesaing anda!STIE . Yogyakarta: inspirasi buku utama.

Chicago Style

SELDEN,Larry, COLVIN,Geoffrey. Killer customers:jangan sekali-kali:mengatakan bagus dari produk yang buruk berusaha menjatuhkan para pesaing anda!STIE. Yogyakarta: inspirasi buku utama, 2005. Text.

MLA Style

SELDEN,Larry, COLVIN,Geoffrey. Killer customers:jangan sekali-kali:mengatakan bagus dari produk yang buruk berusaha menjatuhkan para pesaing anda!STIE. Yogyakarta: inspirasi buku utama, 2005. Text.

Turabian Style

SELDEN,Larry, COLVIN,Geoffrey. Killer customers:jangan sekali-kali:mengatakan bagus dari produk yang buruk berusaha menjatuhkan para pesaing anda!STIE. Yogyakarta: inspirasi buku utama, 2005. Print.