APA Style
SELDEN,Larry, COLVIN,Geoffrey. (2005).
Killer customers:jangan sekali-kali:mengatakan bagus dari produk yang buruk berusaha menjatuhkan para pesaing anda!STIE .
Yogyakarta:
inspirasi buku utama.
Chicago Style
SELDEN,Larry, COLVIN,Geoffrey.
Killer customers:jangan sekali-kali:mengatakan bagus dari produk yang buruk berusaha menjatuhkan para pesaing anda!STIE.
Yogyakarta:
inspirasi buku utama,
2005.
Text.
MLA Style
SELDEN,Larry, COLVIN,Geoffrey.
Killer customers:jangan sekali-kali:mengatakan bagus dari produk yang buruk berusaha menjatuhkan para pesaing anda!STIE.
Yogyakarta:
inspirasi buku utama,
2005.
Text.
Turabian Style
SELDEN,Larry, COLVIN,Geoffrey.
Killer customers:jangan sekali-kali:mengatakan bagus dari produk yang buruk berusaha menjatuhkan para pesaing anda!STIE.
Yogyakarta:
inspirasi buku utama,
2005.
Print.