APA Style

KARTAJAYA, Hermawan, YUSWOHADY, MADYANI, Dewi. (2004). On becoming a customer-centric company: transformasi TELKOM menjadi perusahaan berbasis pelanggan.STIE (cetakan 4). Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Chicago Style

KARTAJAYA, Hermawan, YUSWOHADY, MADYANI, Dewi. On becoming a customer-centric company: transformasi TELKOM menjadi perusahaan berbasis pelanggan.STIE. cetakan 4 Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2004. Text.

MLA Style

KARTAJAYA, Hermawan, YUSWOHADY, MADYANI, Dewi. On becoming a customer-centric company: transformasi TELKOM menjadi perusahaan berbasis pelanggan.STIE. cetakan 4 Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2004. Text.

Turabian Style

KARTAJAYA, Hermawan, YUSWOHADY, MADYANI, Dewi. On becoming a customer-centric company: transformasi TELKOM menjadi perusahaan berbasis pelanggan.STIE. cetakan 4 Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2004. Print.