APA Style
KARTAJAYA, Hermawan, YUSWOHADY, MADYANI, Dewi. (2004).
On becoming a customer-centric company: transformasi TELKOM menjadi perusahaan berbasis pelanggan.STIE (cetakan 4).
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama.
Chicago Style
KARTAJAYA, Hermawan, YUSWOHADY, MADYANI, Dewi.
On becoming a customer-centric company: transformasi TELKOM menjadi perusahaan berbasis pelanggan.STIE.
cetakan 4
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2004.
Text.
MLA Style
KARTAJAYA, Hermawan, YUSWOHADY, MADYANI, Dewi.
On becoming a customer-centric company: transformasi TELKOM menjadi perusahaan berbasis pelanggan.STIE.
cetakan 4
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2004.
Text.
Turabian Style
KARTAJAYA, Hermawan, YUSWOHADY, MADYANI, Dewi.
On becoming a customer-centric company: transformasi TELKOM menjadi perusahaan berbasis pelanggan.STIE.
cetakan 4
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2004.
Print.