APA Style

RANGKUTI, Freddy. (2002). Measuring Customer Satisfaction:Gaining Customer Relationship Strategy teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN-JP. STIE . Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

Chicago Style

RANGKUTI, Freddy. Measuring Customer Satisfaction:Gaining Customer Relationship Strategy teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN-JP. STIE. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2002. Text.

MLA Style

RANGKUTI, Freddy. Measuring Customer Satisfaction:Gaining Customer Relationship Strategy teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN-JP. STIE. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2002. Text.

Turabian Style

RANGKUTI, Freddy. Measuring Customer Satisfaction:Gaining Customer Relationship Strategy teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN-JP. STIE. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2002. Print.