APA Style
RANGKUTI, Freddy. (2002).
Measuring Customer Satisfaction:Gaining Customer Relationship Strategy teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN-JP. STIE .
Jakarta:
PT Gramedia Pustaka Utama.
Chicago Style
RANGKUTI, Freddy.
Measuring Customer Satisfaction:Gaining Customer Relationship Strategy teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN-JP. STIE.
Jakarta:
PT Gramedia Pustaka Utama,
2002.
Text.
MLA Style
RANGKUTI, Freddy.
Measuring Customer Satisfaction:Gaining Customer Relationship Strategy teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN-JP. STIE.
Jakarta:
PT Gramedia Pustaka Utama,
2002.
Text.
Turabian Style
RANGKUTI, Freddy.
Measuring Customer Satisfaction:Gaining Customer Relationship Strategy teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN-JP. STIE.
Jakarta:
PT Gramedia Pustaka Utama,
2002.
Print.