APA Style
BOYD, Harper W, WALKER, Orville C, LARRECHE, Jean-Claude. (2000).
Manajemen Pemasaran:suatu pendekatan strategis dengan oriental global.Jilid 2 Edisi 2 (Edisi 2).
Jakarta:
Erlangga.
Chicago Style
BOYD, Harper W, WALKER, Orville C, LARRECHE, Jean-Claude.
Manajemen Pemasaran:suatu pendekatan strategis dengan oriental global.Jilid 2 Edisi 2.
Edisi 2
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Text.
MLA Style
BOYD, Harper W, WALKER, Orville C, LARRECHE, Jean-Claude.
Manajemen Pemasaran:suatu pendekatan strategis dengan oriental global.Jilid 2 Edisi 2.
Edisi 2
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Text.
Turabian Style
BOYD, Harper W, WALKER, Orville C, LARRECHE, Jean-Claude.
Manajemen Pemasaran:suatu pendekatan strategis dengan oriental global.Jilid 2 Edisi 2.
Edisi 2
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Print.