APA Style

BOYD, Harper W, WALKER, Orville C, LARRECHE, Jean-Claude. (2000). Manajemen Pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid 1 Edisi 2 (2000) (Edisi 2). Jakarta: Erlangga.

Chicago Style

BOYD, Harper W, WALKER, Orville C, LARRECHE, Jean-Claude. Manajemen Pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid 1 Edisi 2 (2000). Edisi 2 Jakarta: Erlangga, 2000. Text.

MLA Style

BOYD, Harper W, WALKER, Orville C, LARRECHE, Jean-Claude. Manajemen Pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid 1 Edisi 2 (2000). Edisi 2 Jakarta: Erlangga, 2000. Text.

Turabian Style

BOYD, Harper W, WALKER, Orville C, LARRECHE, Jean-Claude. Manajemen Pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid 1 Edisi 2 (2000). Edisi 2 Jakarta: Erlangga, 2000. Print.